Take a fresh look at your lifestyle.

Plt Bupati Langkat Undang Pj Gubernur Sumut Hadir di HUT ke 274 Kabupaten Langkat

0 5

LANGKAT – Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH melakukan audensi dengan Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin, bertempat di lounge Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jum’at (12/1/2024).

Tujuan dari audensi ini, mengundang Pj Gubernur Sumatera Utara untuk hadir ke acara Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 274 pada tanggal 17 Januari 2024.

“Kami hadir disini mengundang bapak selaku Pj Gubernur Sumut untuk berhadir pada resepsi hari jadi Kabupaten Langkat pada tanggal 17 Januari 2024,” ucap Afandin

“Acara ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15-17 Januari 2024. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pameran dari setiap dinas Pemkab Langkat dan UMKM. Kemudian pertunjukan dari masing masing suku yang ada di kabupaten Langkat, Tabligh Akbar dan acara Hiburan,” jelas Afandin.

Pj Gubernur merasa berbahagia atas undangan untuk berhadir pada Hari Jadi Kabupaten Langkat dan mendoakan agar kegiatan ini berjalan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih telah mengundang saya, Insha Allah saya hadir dan sangat senang dengan kehadiran pak Bupati mengundang secara langsung. Semoga acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan diridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril, Kadis Pariwisata Nur Elly Heriani Rambe, MM, Kabag Protokol Winanda Akbar, Kabid IKP Perwakilan Dinas Kominfo Langkat M.Faisal. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.