Take a fresh look at your lifestyle.

Wabup Samosir Gelar Open House

0 8

SAMOSIR – Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi serta memupuk persaudaraan diantara jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir dan masyarakat guna mengawali tahun 2024, Wakil Bupati (Wabup) Samosir Martua Sitanggang menggelar Open House di rumah dinas, Senin (15/1/2024).

Acara diawali ibadah syukur dengan khotbah dari Ulangan 28:1-13 oleh Pdt. Welley Pangalo melalui tema “Menuju Kabupaten Samosir semakin mendunia”.

Hadir Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, para Camat, Kades se-Kabupaten, Instansi Vertikal/BUMN/D, dan undangan lainya.

Wabup berharap pada tahun 2024, Samosir semakin bangkit pembangunannya. Meninggalkan kebiasaan yang tidak baik agar pencapaian kinerja lebih baik dari tahun sebelumnya.
“Masih banyak impian yang belum dipenuhi dan diwujudkan, mari kerja sama membangun Samosir, apapun profesi dan keahlian yang kita miliki mari memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Wabup menegaskan, ASN untuk mampu menciptakan gagasan dan inovasi baru, bekerja tulus, profesional dan berintegrasi dalam melayani masyarakat.
“Kami siap dikritik untuk solusi yang lebih baik, kritiklah dengan baik dan sehat,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK, Ny. Rohana Martua Sitanggang mengatakan, akan mendukung Pemkab Samosir melalui berbagai kegiatan PKK sampai ketingkat desa. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.