Take a fresh look at your lifestyle.

Perambahan Kayu di Desa Rimo Bunga Kecamatan Mardingding, Warga Karo Berneh Minta Dinas Terkait Bertindak

0 44

KARO (METROJURNAL.COM) – Sejumlah Orang Tidak Di Kenal (OTK) diduga merambah kawasan Hutan di Sekitaran Deleng Cengkeh, Desa Rimo Bunga, Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo, Sumut sejak beberapa hari yang lalu.

Sesuai informasi, perambahan hutan mulai dilakukan sejak Senin (6/5/2024). Akibat adanya penebangan kayu di sejumlah tempat yang ada di wilayah tersebut, sejumlah warga Karo Berneh yang berada di sekitaran Kecamatan Mardingding dan Lau Baleng merasa sangat was was.

Adapun kecemasan warga di akibatkan akan adanya bencana alam seperti banjir dan mengakibatkan tanah longsor yang diyakini dapat menelan korban jiwa.

Salah seorang warga Kecamatan Lau Baleng Berinisial SP ( 53) mengatakan, sangat khawatir dengan penebangan kayu di sejumlah kecamatan di Mardingding, dan berharap agar dinas terkait segera bertindak sebelum ada bencana
“Kami berharap agar pihak terkait segera bertindak, jika nantinya ada bencana para pelaku penebangan layu pasti akan buang badan,” ujar SP.

Sejumlah pihak terkait yang hendak di konfirmasi terkait adanya penebangan kayu yang di lakukan OTK, sampai saat ini belum berhasil. (TK-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.