Take a fresh look at your lifestyle.

Difasilitasi 100%, UMKM, “Mengangkat Batang Terendam” Antar Syah Afandin Menjadi Bupati Langkat Kembali

0 4

LANGKAT (.COM) – Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin SH membersamai Silaturahmi UMKM Bangsa Melayu “Mengangkat Batang Terendam” Bertempat di ruang pola atas kantor Bupati Langkat, Jum’at (16/2/2024).

Silaturahmi ini mengusung tema “UMKM Bangkit Bangsa Melayu Bungkas”.

Khairul Amri selaku pengarah batang terendam menyampaikan, ribuan terimakasih kepada bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin yang telah memfasilitasi 100% kegiatan ini.

“Ini bentuk kepedulian kepada UMKM sehingga kami berkeinginan untuk menghantarkan bapak memimpin Kabupaten Langkat kembali,” ucapnya.

Plt.Bupati sangat bangga di hari yang penuh berkah ini dapat berkumpul untuk menjalin silaturahmi bersama pelaku UMKM. “Semoga pertemuan ini mendapat keberkahan dengan nawaitu kita,” ucap Syah Afandin.

Ia berharap mengangkat batang terendam ini kedepannya menjadi suatu koperasi yang dapat bermanfaat bagi anggota batang terendam yang merupakan para pelaku UMKM.

“Harapan saya nantinya dengan adanya koperasi Mengangkat Batang Terendam, anggota nantinya dapat meminjam modal untuk menjalankan usahanya dengan catatan modal yang di pinjam harus di kembalikan agar dapat membantu anggota-anggota lainnya,” harapnya. (Lkt)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.