Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua Srikandi GIAN Sumut, Gelar Rapat Penyusunan Pengurus

0 3

DELI SERDANG (HARIANSTAR.COM) – Ketua Srikandi GIAN Sumut Vivi Eka Sari Teja ST.menggelar rapat penyusunan kepegurusan internal kaderisasi Srikandi Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Sumut.

Rapat tersebut dibuka Ketua DPW GIAN Sumut Kamaludin Elyas selaku penanggung jawab Srikandi GIAN Sumut yang digelar di kantor DPW GIAN Sumut Jalan Jumadi No 15 Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (25/5/2024).

Ketua Srikandi GIAN Sumut mengatakan, rapat yang gelar adalah rapat penyusunan kepengurusan Srikandi GIAN Sumut serta pemahaman tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) bidang kerja masing – masing pengurus, serta kesiapan Srikandi GIAN Sumut dalam bersinergi dengan pemerintah, dan pihak Aparat Penegak Hukum (APH) kepolisian dan BNN dalam memerangi Narkoba yang marak di wilayah Sumatra Utara.

“Kita semua harus serius menyikapi tentang bagaimana menyelamatkan anak anak bangsa generasi muda harapan bangsa dari bahayanya Narkoba,” katanya.

Ketua DPW GIAN Sumut mengatakan, maraknya peredaran Narkoba di Sumut sangat mengkuatirkan, diperlukan kewaspadaaan lingkungan dan pengawasan anak dan keluarga jangan sampai terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba.

“Kita harus waspadai anak anak dan keluarga kita serta lingkungan agar jangan salah memilih teman dan memonitor lingkungan kita masing masing, bekerjasama dengan kepala lingkungan sebagai pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk antisipasi maraknya peredaran narkoba di lingkungan kita masing- masing,” katanya.

“Kita lembaga yang diperbolehkan untuk menggunakan simbol BNN, jadikanlah jati diri dan jagalah warwah wadah kita. Bersama pemerintah, kepolisian dan BNN kita juga dituntut untuk ikut serta memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika. Karena itulah fungsi kita sebagai wadah anti peredaran Narkoba,” tegas Kamaludin Elyas.

Selesai rapat penyusunan kepegurusan Srikandi GIAN Sumut, acara dilanjutkan sesi diskusi dan foto bersama Srikandi GIAN Sumut dengan Ketua DPW GIAN Sumut.

Rapat juga di hadiri perwakilan DPP Srikandi GIAN pusat Amel dan Yuni, Asisten Umum DPP GIAN Pusat Yudi Hermansyah, Ketua DPW GIAN Sumut Kamaludin Elyas dan seluruh kader Srikandi GIAN Sumut. (Sap)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.