Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Langkat Lantik 14 Pejabat Eselon II dan III

0 2

LANGKAT (HARIANSTAR.COM) – Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin SH diwakili Sekda H.Amril, S.Sos, M.AP, mengukuhkan dan melantik serta mengambil sumpah/janji PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon ll) jabatan administrator (Eselon lll) dan jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat bertempat di ruang pola kantor Bupati Langkat, Jum’at (16/2/2024).

Pembacaan SK oleh Kepala BKD Eka Syaputra Depari,S.STP,M.AP, Berdasarkan SK Bupati Langkat Nomor : 824-08/K/2024, 824-09/K/2024 Tanggal 24 Januari 2024 dan Nomor : 824-21/K/2024 Tanggal 15 Pebruari 2024.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon ll dan Jabatan Administrator Eselon lll sebanyak 12 orang yaitu
Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, Ikhsan Aprija S.STP, M.AP Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.
Khairul Azmi S.STP Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Muhammad Anshari M.Kes Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dra Mulyani S, Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Drs Basrah Pardomuan sekretaris DPRD, Dr.Syaiful Abdi SH,SE,M.Pd Kepala Dinas Pendidikan, Drs Rajaname Yun Sukatami M,Si Kepala Dinas ketenagakerjaan, Drs H.Rudi Kinandung, M.AP Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik

Nur Eli Heriani Rambe MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Erisman Nainggolan, SE Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Ratu Balqis S.Sos Kepala bidang pengendalian penduduk advokasi dan pergerakan dinas pengendalian penduduk warga perencanaan dan perempuan perlindungan anak.

Sementara pejabat fungsional 2 orang yaitu Iwan Apri Hardianto Simarmata ST Pengelola Pengadaan Barang Jasa Ahli Pratama pada Bahagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda, dan Romi Saputra ST Pengelola Pengadaan Barang /Jasa ahli Pratama pada Bahagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda.

Sekda kemudian melakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H.Muliono,M,Si, dan Asisten Adm Umum Musti, SE, M.Si.

Pidato tertulis Plt Bupati Langkat yang dibacakan Sekda menyampaikan, dalam rangkaian pengisian jabatan pimpinan tinggi ini berbagai tahapan seleksi telah dilaksanakan sejak bulan Juni tahun 2023.

“Seleksi tersebut mulai dari proses pengumuman seleksi administrasi seleksi kompetensi manajerial /psikotes penulisan makalah dan wawancara,” ucapnya

“Hasil penilaian dari semua rangkaian seleksi tersebut disampaikan dan disetujui oleh pemerintah pusat dan dapat menduduki jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat,” sebutnya. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.