Take a fresh look at your lifestyle.

Anies: Matahari dari Timur Tandakan Kemenangan Indonesia

0 3

Jakarta, – Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyambangi DPP PKS pagi ini untuk berpamitan. Kehadiran pasangan AMIN ini untuk meminta restu pendaftaran ke KPU.

Pantauan detikcom di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023) Anies dan Cak Imin tiba sekitar pukul 06.00 WIB. Kehadiran AMIN disambut dengan salawat badar.

Kader PKS dan relawan terlihat memadati lapangan DPP. Anies dan Cak Imin kemudian menyampaikan niatnya meminta restu.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa. Tidak salah bila kita lakukan di ruang terbuka sehingga kita menyaksikan terbitnya matahari dari timur seakan menandakan terbitnya kemenangan untuk Indonesia nanti,” kata Anies dalam sambutannya.

Ia yakin pasangan AMIN ini akan mencapai kemenangan. Ia berharap Indonesia akan cerah di bawah kepemimpinan dirinya dengan Cak Imin.

“Suasana langit yang cerah insyallah menggambarkan Indonesia yang cerah nantinya. Dan kita syukuri ini semua sebagai nikmat,” kata Anies.

Adapun dalam acara ini, terlihat Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu hingga Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

Sumber: detik.com

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.