Take a fresh look at your lifestyle.

Bobby Nasution Ajak Aisyiyah Jaga Kekondusifan Kota Medan

0 5

MEDAN    Menjaga kekondusifan Kota Medan harus dilakukan seluruh masyarakat, terutama di tengah masuknya tahun politik saat ini.

Oleh karenanya Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak Aisyiyah Kota Medan berkolaborasi membantu Pemko Medan untuk menciptakan suasana yang aman, tenang dan damai sebelum, saat maupun sesudah pesta demokrasi tersebut.

Bobby Nasution menyampaikan hal ini saat menghadiri Tabligh Akbar Pengurus Daerah (PD) Aisyiyah Kota Medan di Jalan Air Bersih Kecamatan Medan Kota, Senin (4/12/2023).

Dikatakannya, jika sudah memiliki pilihan terhadap pasangan calon (paslon) tertentu, maka jangan menjelekkan paslon lain. Dirinya berpesan agar pilihan yang telah dipilih jangan dijadikan sebagai alasan sentimen bagi yang lain.

“Jika sudah memiliki pilihan, sampaikanlah hal-hal baik dan pesan positif yang dapat mempersatukan bangsa dan negara. Selama masa menuju hari pemilihan, tugas kita adalah menyebarkan sebuah kebermanfaatan. Jangan saling fitnah dan ujaran kebencian,” kata Bobby Nasution mengingatkan.

Dihadapan Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, PW Muhammadiyah Sumut H Hasimyah Nasution, PW Aisyiyah Sumut Nur Rahma Amini, PD Muhammadiyah Kota Medan Maulana Siregar, PD Aisyiyah Kota Medan Kholisani Nasution, pimpinan perangkat daerah serta ibu-ibu pengajian Aisyiyah, Bobby Nasution selanjutnya menyampaikan, Pemko Medan saat ini masif melakukan pembangunan.

Diungkapkan Bobby Nasution, pembangunan yang dilakukan mungkin terlihat tergesa-gesa dan terburu-buru. Namun percayalah, katanya, tujuan pembangunan yang tengah dikerjakan saat ini untuk mensejahterakan masyarakat Kota Medan.

“Sejak dilantik sebagai Wali Kota Medan bersama Wakil Wali Kota H Aulia Rachman pada bulan Februari 2021, masa jabatan kami sangat singkat karena hanya sampai tahun 2024. Di sisa waktu yang ada, kami berupaya melaksanakan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat. Insya Allah (Pembangunan) selesai di tahun 2024,” jelasnya.

Di kesempatan itu, Bobby Nasution juga menyampaikan akan berpartisipasi untuk membantu pembebasan lahan guna keperluan PD Aisyiyah Kota Medan tersebut. “Saya bersama teman-teman akan bantu pembebasan lahannya. Setelah pembebasan lahan selesai, beritahu saya agar Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Medan dapat membantu untuk pembangunan,” ungkapnya.(komf/zul)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.