Take a fresh look at your lifestyle.

Cawapres Ganjar Pranowo Inisialnya “M”, Besok Diumumkan

0 2

Jakarta – Nama bakal cawapres untuk Ganjar Pranowo sudah disepakati. Bahkan, besok PDIP menyatakan cawapres Ganjar Pranowo inisialnya M akan diumumkan.

Hal ini disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kawasan kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023), seperti dilansir detik.com.

Megawati menugaskan Hasto berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden dan kesepakatan telah diambil.

“Dengan melihat dinamika yang ada, pada akhirnya Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDIP untuk berkoordinasi dengan TPN Ganjar Presiden sehingga besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto.

Cawapres Ganjar Pranowo Inisialnya “M”

Desas-desus mengenai cawapres Ganjar Pranowo sebelumnya beredar. Partai Hanura menyebut sosok inisial M menguat menjadi cawapres Ganjar.

“Inisialnya M,” kata Waketum Partai Hanura Benny Rhamdani saat dimintai konfirmasi, Selasa (17/10).

Benny tak menyebut gamblang M yang dimaksud adalah Mahfud Md. Benny kemudian menyebut M bisa saja sosok selain Mahfud Md.

“M itu kan bisa Mas Mahfud, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, Mbak Khofifah,” kata Benny.

Diumumkan di Jakarta

Sementara Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Gatot Eddy Pramono, menjelaskan bakal ada kejutan terkait deklarasi bakal capres Ganjar Pranowo bersama cawapresnya. Gatot memastikan deklarasi akan digelar di Jakarta.

“Ada momentum, momentum of surprise-nya. Itu besok atau kapan nanti kita tunggu saja momentum dan element of surprise yang akan diberikan kepada masyarakat. Insyaallah nanti di Jakarta ya, insyaallah,” kata Gatot Eddy di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

Namun Gatot belum mau membeberkan secara pasti apakah deklarasi akan dilakukan besok. Dia hanya meminta agar siapa pun yang menjadi pendamping Ganjar tetap diberi dukungan.

“Kita tunggu saja besok. Mudah-mudahan nanti siapa pun yang menjadi pendamping Pak Ganjar, itu akan kita dukung dengan sepenuhnya,” pungkas Gatot.

Sumber: detik.com

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.