Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Barber Pray and Help for Palestine, Bobby Nasution Pangkas Rambut di Depan Gedung Lonsum

0 3

MEDAN    – Aksi sekumpulan barber yang menggelar donasi bertajuk Kolaborasi Barber Pray and Help for Palestine di seputaran Lapangan Merdeka, tepatnya depan Gedung London Sumatera (Lonsum) sangat diapresiasi Wali Kota Medan Bobby Nasution, Minggu (12/11/2023). Sebab, hasil cukur (pangkas) rambut yang dilakukan tersebut akan disumbangkan untuk misi kemanusian di Palestina.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap aksi mulia yang dilakukan para barber tersebut, menantu Presiden Joko Widodo ini pun minta kepada salah seorang barber untuk memangkas rambutnya. Tidak sendiri, Bobby Nasution turut mengajak Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzzawad untuk ikut dipangkas.

Usai dipangkas, Bobby Nasution terlihat memasukkan uang donasinya ke dalam sebuah kotak yang tersedia. Diharapkan, donasi yang diberikan bersama seluruh masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dapat membantu saudara-saudara lainnya yang berada di Palestina sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap mereka.

Melalui kegiatan yang dilakukan para barber ini, orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap dapat menggugah semakin banyak lagi elemen masyarakat, terkhusus anak-anak muda yang ikut serta andil dalam kegiatan-kegiatan sosial yang juga berfokus pada misi kemanusiaan.

Kehadiran Bobby Nasution ini sontak menarik perhatian masyarakat yang saat itu tengah melakukan ragam kegiatan olahraga dalam suasana car free day (CFD) di seputaran lapangan bersejarah tersebut Dengan senang hati, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini menjawab setiap sapaan dan ajakan warga yang ingin swafoto dengannya.(komf/zul)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.