Take a fresh look at your lifestyle.

GALMED Berkolaborasi dengan Legenda Metal, Deffinferno dari Muntah Kawat untuk “Kuasa Diri”

0 3

MEDAN, INISATU. GALMED, kekuatan musikal dinamis yang dikenal karena mendorong batasan, telah berkolaborasi dengan legenda hidup Deffinferno dari Muntah Kawat dalam sebuah kolaborasi revolusioner yang melampaui batas genre dan merayakan keberagaman budaya.

Rilisan terbaru mereka, “Kuasa Diri,” adalah perpaduan yang memukau antara pop punk, ska, reggae, deathcore, dan grindcore, memberikan pengalaman musik yang tak ada duanya.

“Kuasa Diri” bukan sekadar lagu, ini adalah perjalanan auditori yang menantang konvensi. Lagu ini menunjukkan kemampuan GALMED untuk dengan mulus menggabungkan dunia musik yang berbeda, membawa pendengar dalam perjalanan emosi dan suara. Dari riff punk berenergi tinggi hingga melodi reggae yang penuh jiwa, lagu ini mencakup semuanya, meruntuhkan batasan dengan setiap nada.

Kolaborasi dengan Deffinferno, legenda hidup dalam kancah Metal Medan, menambahkan keunggulan tak tertandingi pada “Kuasa Diri.” Vokal kuat dan gaya uniknya meningkatkan lagu ini ke tingkat baru, memberikannya intensitas yang meminta perhatian.

Pada intinya, “Kuasa Diri” adalah tentang pemberdayaan dan keyakinan diri. Liriknya mencerminkan perasaan kebesaran dan memiliki kendali penuh atas hidup, menghadirkan pesan kekuatan dan keteguhan.

Namun, inovasi tidak berhenti di situ. “Kuasa Diri” memperkenalkan suara menakjubkan dari alat musik tradisional Indonesia, angklung, memberikan kekayaan budaya yang membedakannya dari yang lain.

Di dunia di mana musik tidak mengenal batasan, “Kuasa Diri” menjadi bukti akan kekuatan kolaborasi, keberagaman, dan evolusi artistik. Ini adalah lagu yang mengejutkan harapan dan mengundang pendengar untuk merasakan musik dalam cahaya yang baru.

Jangan lewatkan “Kuasa Diri” oleh GALMED featuring Deffinferno dari Muntah Kawat. Tambahkan lagu elektrif ini ke playlist Anda hari ini dan saksikan perpaduan genre dan budaya yang pasti akan meninggalkan kesan mendalam.

“Kuasa Diri” sudah tersedia di semua platform streaming musik utama.

GALMED adalah kelompok musik yang pionir, dikenal karena mendorong batasan genre dan menciptakan musik yang memukau khalayak di seluruh dunia. Terdiri dari seniman-seniman serbabisa, GALMED terus berinovasi dan menginspirasi melalui suara dinamis mereka.

(ins-02)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.