Take a fresh look at your lifestyle.

Jum’at Barokah, Satlantas Polres Sergai Sambangi Rumah Warga Sembari Bagikan Sembako

0 5

SERGAI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar bhakti sosial, dengan menyambangi rumah warga yang dinilai kurang mampu sembari memberikan bantuan sembako, Jum’at (8/12/2023)

Demikian disampaikan Ps. Kasi Humas/KBO Satreskrim Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk melalui whatsApp, petang harinya.
“Adapun sasaran yang ditujukan kali ini oleh Personel Sat lantas Polres Sergai, adalah warga yang berdomisili di Dusun VIII Pemindahan, Desa Sri Rampah kecamatan Sri Rampah. Kegiatan langsung dipimpin oleh Kasat Lantas, AKP Andita Sitepu didampingi KBO Iptu W. Saragih, Kanit Gakkum dan personel.
Adapun bantuan yang diberikan berupa paket bantuan bahan pangan yang diberikan ke warga dalam kegiatan Baksos tersebut terdiri dari, beras, mi instan dan telur,” jelas Iptu Edward Sidauruk.

Ps. Kasi Humas juga menyebut, kalau tujuan Baksos tersebut adalah meningkatkan rasa kepedulian personel untuk saling berbagi dengan sesama. Kemudian, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas (Kamseltibcar Lantas) yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024, serta mengajak masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.
“Semoga dengan kegiatan ini, Polri khususnya Polres Serdang Bedagai, semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat,” tutup Edward Sidauruk. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.