Take a fresh look at your lifestyle.

Polda Sumut Siagakan Ratusan Personel Amankan Perlombaan Aquabike Jetski Toba

0 4

MEDAN  – Polda Sumut dan jajaran menyiagakan ratusan personel untuk mengamankan perlombaan Aquabike Jetski Toba 2023, yang akan berlangsung pada Rabu 22 hingga Minggu 26 November 2023, pekan depan.

Personel akan ditempatkan di empat kabupaten yang terlibat dalam penyelenggaraan event internasional tersebut.

“Polda Sumatera Utara menyiagakan ratusan personel pengamanan bersama dengan pemerintah provinsi dan instansi terkait lainnya,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (15/11/2023).

Hadi menyebut, pihaknya terus mematangkan berbagai persiapan, mulai dari rekayasa lalulintas, pengaman dan lainnya untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Ada empat kabupaten yang menjadi venue dan nanti finalnya itu akan diselenggarakan di Kabupaten Toba,” beber Hadi.

Dalam kaitan itu, Polda Sumut juga telah melakukan berbagai pemetaan dan prediksi-prediksi yang berkaitan dengan pengamanan.

“Terkait dengan pengamanan tentu kita sudah mempetakan,” pungkas Hadi.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi bersama Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochamad Hasan, telah melakukan pertemuan membahas pengamanan Aquabike Jetski Danau Toba 2023 yang digelar pada 22 hingga 26 November bulan ini.

Konsep pengamanan Operasi Kepolisian secara preventif di empat kabupaten yang direncanakan selama 8 hari dari 20-27 November 2023.(red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.