Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo-Gibran Mohon Doa Restu dari Rakyat Indonesia

0 2

Jakarta, – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar sebagai capres-cawapres ke KPU pagi ini. Prabowo pun memohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia.

“Bahwa kami Prabowo Subianto dan Gibran mohon, mohon, mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023), seperti dilansir detik.com.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan pengusungnya. Dia menyatakan bertekad untuk meminta mandat dari rakyat Indonesia.

“Terima kasih kepada pendukung-pendukung dan pengusung-pengusung kami semuanya dan saya ingin di sini menyampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju minta mandat dari rakyat Indonesia,” ujarnya.

Prabowo menuturkan saat ini Indonesia menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Dia berjanji akan mewujudkan Indonesia yang hebat.

“Di mana kita bisa menuju Indonesia yang hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, Indonesia yang bebas dari kelaparan, Indonesia bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira kuat dan cerdas, Indonesia di mana kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat,” pungkas Prabowo.

Sumber: detik.com

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.