Take a fresh look at your lifestyle.

RSU Haji Kirim Tim Medis di Event F1 Powerboat

0 7

MEDAN (METROJURNAL.COM) – Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan mengirimkan tim medis selama penyelenggaraan event internasional F1 Powerboat 2024 di kawasan Danau Toba, pada 1-3 Maret 2024.

Tim medis yang diturunkan terdiri dari tujuh orang dan satu orang koordinator Kabid Pelayanan Medik dan Keperawatan RSU Haji drg Fitrady Ulianda Siregar MKes.

Fitrady mengatakan, tim dibagi dua, satu tim di trauma centre, dan satu tim mobile. “Alat medis yang dibawa yaitu satu unit ambulance lengkap dengan obat-obatan,” katanya, Sabtu (2/3/2024).

Ia menjelaskan, tim yang diturunkan satu orang dokter spesialis bedah, satu orang dokter anastesi, satu orang dokter umum, dua orang perawat dan driver ambulance.

Event ini, lanjutnya, merupakan event yang ketiga kalinya RSU Haji Medan mengirimkan tim medis pada acara kegiatan internasional di Provinsi Sumut setelah sebelumnya F1 H2O dan Aquabike Jetski tahun 2023 lalu.

Ia menyampaikan pengalaman tim RS Haji merasa bangga bisa membantu mensupport dan mensukseskan kegiatan event kegiatan internasional di Provinsi Sumut.

Seperti diketahui, kejuaraan ini diikuti sembilan tim dengan total 18 atlet yang berasal dari 13 negara yang akan bertarung dalam beberapa kali balapan sampai Minggu, 3 Maret 2024. (YS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.