Take a fresh look at your lifestyle.

BPD Pangkalan Susu Gelar Silaturahmi

0 2

LANGKAT – Mengangkat tema ‘Ciptakan Hubungan Kerja Yang Harmonis Dengan Pemerintahan Desa’.

Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Pangkalan Susu mengadakan silahturahmi, Senin (18/12/2023) di Wisata Bakul Tani Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat.

Hadir pada acara tersebut Camat Kecamatan Pangkalan Susu, Kapolsek Pangkalan Susu, Danramil 15 Pangkalan Susu, Kepala Desa/Sekdes Se-Kecamatan Pangkalan Susu, PD/PLD Desa se-Kecamatan Pangkalan Susu, Ketua BPD/Angota se-Kecamatan Pangkalan Susu, Abdesi Kabupaten Langkat/Pangkalan Susu.

Ketua Forum BPD Kecamatan Pangkalan Susu Samsuddin mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah desa atas dukungan moral maupun dukungan materi. “Saya harap semua pihak BPD Kecamatan Pangkalan Susu agar bisa terus bekerja sama dan berkesinambungan dengan pihak desa,” ucapnya.

Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo S.STP.M.AP menyampaikan, pertemuan pada hari ini saya mengajak semua pihak desa maupun BPD. agar kedepan bisa lebih akrab lagi. Marilah kita bersama sama menyatukan vis misi demi terwujudnya sinergi antara kedua wadah pemerintah desa, semoga tetap terjaga.

la mengajak semua pihak desa maupun BPD jangan ada lagi perselisihan atau beda pendapat antara BPD dan pemerintah desa. “Jangan kita mau dipecah belah oleh pihak ketiga,” tegas Camat.

Ketua forum BPD Kabupaten Langkat Maino Rasydi mengatakan, pertemuan antara pihak BPD dan pemerintah desa pada hari ini telah menunjukan keberadaan dan kinerja nya. Dari mulai dibentuknya forum BPD pada tahun lalu hingga kini hubungan kerja dengan pemerintah tetap berjalan lancar dan baik sampai sekarang ini.
“Mari terus kita pertahankan kemitraan ini,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Pangkalan Susu AKP. Jol Iskandah Ginting SH. melalui Kanit Binmas Tarmadi Rahanto mengatakan, dalam menjaga keamanan serta ketertiban di masyarakat serta hubungan kerja yang baik. Kami minta kepada pemerintah desa agar tranparan kepada masyarakat. Apabila terdapat permasalahan di desa agar cepat memberitahukan kepada Babinkamtibmas.
“Demikian juga terkait Pemilu. Pihak desa bisa memberitahu kami dari pihak kepolisian bila ada pihak dari partai yang ingin mengadakan kampanye politik,” imbaunya.

Sedangkan Ketua abdesi Kecamatan Pangkalan Susu. Iskandar meminta, demi kemajuan desa kita, masing masing pemerintah desa agar menjaga keutuhan kemitraan kita hubungan kerja antara kita terus dibina agar hubungan kita berjalan baik. (r)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.