Take a fresh look at your lifestyle.

Halal Bihalal, Kaper BKKBN Sumut Ajak Introspeksi Menuju Prestasi Lebih Baik

0 9

MEDAN (METROJURNAL.COM) – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Halal Bihalal di rumah dinas Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Sumut Dr. Munawar Ibrahim, S.KP, MPH, Senin (22/4/2024) di Jalan Deposito Medan Timur.

Acara itu dihadiri keluarga besar BKKBN Sumut dan undangan lainnya.

Munawar Ibrahim menyampaikan, Halal Bihalal dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan saling maaf memaafkan di hari Idhul Fitri 1445 H sebagai hari kemenangan dan bahagia.

“Idul Fitri kita jadikan memperbaiki, memaafkan dan merenung dan introspeksi diri. Semoga momentum hari kemenangan ini menjadikan insan yang semakin baik dalam ketaatan dengan kesucian diri,” ujarnya.

Munawar juga mengajak bersyukur atas prestasi yang diraih BKKBN Sumut yakni di urutan 9 dengan angka prevalensi stunting terendah se-Indonesia dengam penurunan menjadi 18,9%, atau berkurang sekitar 2,2%, dari tahun sebelumnya sebesar 21,1%.

Menurutnya, keberhasilan itu tak terlepas dari kerja keras semua pihak. “Kedepan kita akan terus berbenah lagi, melalui Halal Bihalal pada bulan Syawal 1445 H ini kita saling intropeksi diri dan saling memafkan lahir dan batin untuk meraih prestasi lebih baik,” ujarnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerja keras semua pihak yang telah dan akan dilakukan ke depannya. (YS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.