Take a fresh look at your lifestyle.

Halal Bihalal, Momen Kuatkan Sinergitas Pertamina EP Pangkalan Susu dengan Stakeholder

0 0

LANGKAT (.COM) – Halal Bihalal menjadi tradisi masyarakat Indonesia khususnya umat Islam untuk senantiasa memperkuat hubungan dan silahturahmi.

Hal tersebut juga menginisiasi manajemen PT Pertamina EP Pangkalan Susu melaksanakan Halal Bihalal bersama pekerja dan stakeholder di lingkungan perusahaan.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor besar PT Pertamina EP Pangkalan Susu Field tersebut dilaksanakan, Selasa (23/4/2024) siang tersebut dihadiri pekerja Pertamina dan stakeholder di lingkungan wilayah operasi.

Adapun stakeholder yang hadir diantaranya Komandan Yonif 08 Marinir Letkol Marinir Suherman, Camat Pangkalan Susu Agung Tri Tantyo, Camat Brandan Barat Fathan Nur, Ketua MUI Pangkalan Susu Ahmad Shobri Lc, perwakilan instansi pemerintahan dan perusahaan, media rekanan, hingga tokoh masyarakat sekitar.

Momen Halal Bihalal ini bukan hanya sebagai ajang maaf-memaafkan, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan yang erat dalam energi kebersamaan.

Pjs. Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu Dian Kristian menyampaikan, selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh perwira PT Pertamina EP Pangkalan Susu. Dian juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh stakeholder perusahaan dalam memastikan kelancaran kegiatan hulu migas di Pangkalan Susu.

“Selamat Idul Fitri untuk kita semua. Pada kesempatan yang baik ini, mari kita kuatkan ikatan dan kerjasama kita untuk mencapai tujuan, yakni bersama-sama menjaga ketahanan energi nasional. Dengan kolaborasi yang baik, semua niat baik kita akan terwujud,” ujar Dian.

Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan saling bermaafan, ramah tamah serta foto bersama. (Surya)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.