Take a fresh look at your lifestyle.

Jamaat Sektor 2 Runggun GBKP Medan Tuntungan Laksanakan Natal

0 3

MEDAN – Sebagai makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa (YME), kita harus saling menghargai antara satu dengan yang lain, juga selalu Damai kepada sesama umat di dunia.

Dalam suasana perayaan Natal ini, marilah kita maknai agar para jamaat sektor 2 Runggun PJJ GBKP Kelurahan Laucih Kecamatan Medan Tuntungan mendapatkan kasih dan Karunia Tuhan Yesus.

Pada Perayaan Natal Jamaat Sektor 2 PJJ Runggun GBKP yang mengusung tema: JABU SI ERNATAL ( LUKAS 1:10), agar Keluarga yang berNatal hendaknya selalu dalam suasana hidup yang damai, rukun, dan tentram. Tidak hanya berkaitan dengan Allah, tetapi hubungan antara sesama manusia juga alam semesta harus tetap di jaga.

Hal ini di sampaikan Pdt. Tanaria br Sembiring di acara perayaan Natal di Gereja GBKP Kelurahan Loucih Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan, Minggu (10/12/2023).

“Melalui perayaan Natal ini juga marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan YME. Saling bergandengan tangan dan bekerja sama untuk membangun kerukunan sesama Jamaat Sektor 2 Runggun PJJ GBKP Kelurahan Loucih Kecamatan Medan Tuntungan serta sesama manusia,” ungkap Pendeta.

“Saya juga mengingkatkan agar perayaan Natal ini, dapat menunjukkan suatu perubahan hidup yang dimulai dari diri sendiri dan hendaknya saling mendukung program pemerintah untuk membangun kelurahan Loucih dan Kecamatan Medan Tuntungan menuju masyarakat yang lebih baik,” ujar Pendeta kembali.

Ia juga berharap, semangat Natal yang setiap tahunnya selalu kita laksanakan ini, dapat menggerakkan seluruh umat kristiani dan terlibat secara aktif dalam menata kehidupan berbangsa yang lebih bermartabat demi mewujudkan kesejahteraan bersama, khususnya Jamaat Sektor 2 Runggun PJJ GBKP kelurahan Loucih Kecamatan Medan Tuntungan.

Di sela-sela acara perayaan Natal, pengurus Sektor 2 Runggun PJJ GBKP Kelurahan Loucih Medan Tuntungan Radu Ginting Munthe kepada wartawan mengatakan, perayaan Natal yang setiap tahunnya kami laksanakan sebagai bentuk ketaqwaan kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa di tanggal 25 Desember telah lahir utusan Tuhan yaitu Yesus Kristus yang dapat membawa kedamaian di seluruh di dunia.

“Dengan demikian seluruh umat manusia yang ada di muka bumi atau di alam semesta ini adalah sama. Yang berarti sama-sama ciptaan Tuhan YME. Maka dari itu, kita harus tetap saling menjaga kerukunan sesama manusia ciptaaan Tuhan,” ujarnya.

Perayaan Natal Jamaat Sektor 2 Runggun PJJ GBKP Kelurahan Loucih Kecamatan Medan Tuntungan ditutup dengan pemberian bingkisan bagi Lansia. (red/Imuh).

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.