Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Kutalimbaru Silaturahmi ke Panwascam Kutalimbaru

0 4

KUTALIMBARU – Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, SH dan diikuti Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Kutalimbaru melaksanakan coffe morning dan Anev Mingguan di ruang kerja Kapolsek, Rabu (6/12/2023)

Dalam pertemuan itu Kapolsek menyampaikan arahan kepada para Kanit dan Anggota agar melaksanakan tupoksinya sesuai SOP dengan semangat dan senang hati yang tulus dan ikhlas.

Tetap menjaga kesehatan dan memelihara kebersihan serta jalin kekompakan antar sesama personil maupun antara unit- unit lainnya.

Selanjutnya, Kapolsek beserta Kanit Reskrim Iptu Ervan Lian Siahaan dan Kanit Binmas Ipda Hartono berkunjung ke kantor Panwascam Kutalimbaru dan bersilaturahmi kepada ketua Panwascam Darma Surbakti beserta anggota di Desa Pasar X Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

AKP Banuara Manurung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kutalimbaru yang baru.
Ia juga menyampaikan pesan kepada ketua dan anggota Panwascam agar tetap solid dan saling bekerja sama dalam menjalani tugas-tugas khususnya dalam rangkaian seluruh kegiatan Pemilu 2024.

Senada Ketua Panwascam juga mengatakan, mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan dalam rangkaian kegiatan pemilu 2024 ini agar kita tetap solid dan saling bekerjasama. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.