Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolsek Pangkalan Brandan Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan

0 8

LANGKAT (HARIANSTAR.COM) – Dalam rangka menjalin sinergitas dan menambah keharmonisan antara Polri dan insan Pers, Kapolsek Pangkalan Brandan ,AKP Irwanta Sembiring dan jajarannya jalin silaturahmi bersama Wartawan Teluk Aru di Pangkalan Brandan, Selasa (27/2/2024) di ruangan Kapolsek.

Irwanta Sembiring yang baru sekitar 2 bulan menjabat menjadi Kapolsek Pangkalan Brandan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh insan pers yang ada di Pangkalan Brandan, karena baru sempat mengadakan silarurahmi kepada insan Pers di wilayah kerjannya, karena waktu situasi dalam kegiatan Pemilu.

Asrizal ,SH mewakili insan pers di Pangkalan Brandan yang hadir mengatakan, kami insan pers sangat memaklumi kesibukan tugas yang diemban oleh Kapolsek Pangkalan Brandan selama pemilu ini. Dengan silaturahmi, kami yakin dan percaya Polsek Pangkalan Brandan dibawah kepemimpinan AKP Irwanta Sembiring akan berjalan dengan baik dan kondisif dalam menjalankan tugasnya.

Sebelumnya Kapolsek yang dikenal ramah ini bertugas di Polsek Deli Tua menjabat sebagai Kanit Rekrim Polsek Deli Tua.

“Baru satu bulan lebih menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Brandan menggantikan AKP Bram Candra Sihombing SH MH yang sekarang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Humbahas Polda Sumut,” sebut Rudi wartawan harian Metro 24 dalam kegiatan silaturahmi tersebut

Kita berharap dengan adanya kegiatan tersebut semakin menambah sinergitas antara awak media dan kepolisian.

“Kita harus saling bertukar informasi untuk menjaga Kamtibmas sehingga akan tercipta suasana yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan,” harap Irwanta Sembiring. (Lkt)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.