Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan HUT Korpri Ke-52 dan HUT PGRI Ke-78, Pemkab Palas Gelar Jalan Santai

0 2

PALAS – Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 52 dan HUT PGRI ke 78, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) mengadakan kegiatan jalan santai.

Plt. Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH diwakili Sekretaris Daerah Arpan Nasution S.Sos melepas peserta jalan santai, start dari Lapangan Merdeka Sibuhuan, Minggu (3/12/2023).

Jalan santai ini diikuti ratusan peserta dari kalangan Asisten, Staf Ahli, SKPD, Kabag, Camat dan Lurah, termasuk seluruh ASN beserta Pelajar SMP/MTs/Sederajat dan SMA/SMK/MA/Sederajat se Kab.Padang Lawas serta masyarakat.

Jalan santai ini dilaksanakan untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental dengan berbagai kegiatan positif.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya olahraga dalam menjaga kebugaran jasmani.

Selain jalan santai juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembagian doorprize dan pengumuman juara perlombaan memperingati HUT KORPRI dan HUT PGRI tingkat pelajar. Acara ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat untuk terus menjalani gaya hidup aktif dan sehat. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.