Take a fresh look at your lifestyle.

Natal Oikumene ASN, TNI, Polri dan Masyarakat Kabupaten Palas Khidmat

0 3

PALAS (HARiANSTAR.COM) – Lampu-lampu hias dan Pohon Natal menghiasi tempat berlangsungnya acara perayaan Natal, juga dimeriahkan dengan persembahan puji-pujian dan tarian dengan tema “Lakukan Segala Pekerjaanmu Dalam Kasih”, Rabu (13/12/2023).

“Ibadah perayaan Natal yang kita rayakan ini untuk merenung kembali makna Natal, kelahiran Yesus Kristus Sang pembawa damai bagi kehidupan umat manusia,” tutur Kabag Ren Kompol P Simarmata.

Perayaan Natal Oikumene BKAG yang digelar di HKBP Rumah Doa Sibuhuan selaku Ketua Panitia AKP Agus M Butarbutar SH dan Wakil Panitia AKP Hitler Hutagalung SH MH

Dalam Khotbah Natal Pdt. Jonsar Padang, S.Th menyampaikan agar umat Kristiani selalu bersyukur atas segala Berkat dan Karunia yang diberikan Allah.

Sementara itu, Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK Melalui Kabag Ren Kompol P Simarmata menyampaikan, selamat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Padang Lawas dan dimanapun berada.

“Merayakan Natal adalah merayakan berkat yang dicurahkan dengan cara berbagi sukacita, berbagi kebaikan bagi semua orang,” ucap Kompol P Simarmata

Hadir dalam Perayaan Natal Oikumene Kasat Narkoba Polres Palas AKP Agus Manimbul Butar – Butar, Kasat Reskrim Polres Palas AKP Hitler Huatagalung, SH, MH., Para ASN Di Kabupaten Palas, Personil TNI Palas, Personil Polres Palas, para Tokoh Agama Kristen, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Palas.

Adapun total Persembahan Perayaan Natal Oikumene ASN, TNI dan Polri se-kabupaten Padang Lawas Rp2.689.000, peruntukan untuk HKBP Sibuhuan Rp890.000, Gpdi Sibuhuan Rp890.000 bencana alam Bakara Rp919.000.

Kegiatan itu dihadiri sekitar 300 Jemaat umat Kristiani ASN, TNI dan Polri se-Kab.Padang Lawas. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.