Take a fresh look at your lifestyle.

Pengurus Laskar Joko Tingkir Langkat Laksanakan Konsolidasi & Silaturahmi

0 3

LANGKAT
Konsolidasi dan silaturahmi seluruh pengurus beserta anggota Joko Tingkir Kabupaten Langkat Berjalan sukses, Senin (18 /12/2023) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di Graha Dinul Hasanah Kampung Tritis Lingkungan1 Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Pengurus daerah Laskar Joko Tingkir (LJT) Kabupaten Langkat mengadakan rapat konsolidasi organisasi yang juga dihadiri beberapa pengurus laskar Joko Tingkir kecamatan.

Agenda kegiatan untuk pemantapan persiapan dan pengukuhan pengurus daerah dan pelantikan pengurus kecamatan yang sudah terbentuk kepengurusannya.

H.Samin selaku dewan penasehat, Sunarto SE, MM sebagai ketua MPO dan Okka Winaldi selaku ketua umum dalam pengarahannya,
menekankan pentingnya kita timbulkan kembali rasa kegotong royongan didalam kehidupan masyarakat yang hampir hilang dan melalui wadah paguyuban Laskar Joko Tingkir.

Inilah sebagai memotivasi dari rasa kegotong royongan tersebut dibangun dan nantinya bisa diharapkan semua warga Laskar Joko Tingkir dimanapun berada bisa menjadi motivasi terciptanya kerukunan antara semua warga dan etnis yang ada di Kabupaten Langkat serta bisa ikut berperan aktif dalam gerak pembangunan yang ada di Kabupaten Langkat khususnya.

Sementara dari hasil konsolidasi telah disepakati waktu pengukuhan dan pelantikan pengurus K
Kecamatan pada pertengahan bulan Januari 2024,

Sebelum penutupan acara, forum memberikan kesempatan kepada salah satu wakil Ketua yaitu saudara Nazlan yang juga calon legeslatif dari partai Golkar Dapil 1 Kecamatan Stabat, Secanggang, Wampu memohon doa kepada para pengurus Laskar Joko Tingkir agar diberikan kelancaran dan keberhasilan menuju kursi DPRD Kabupaten Langkat.

Permohonan tersebut mendapat respon seluruh pengurus LJT kabupaten dan kecamatan khususnya pengurus LJT di Dapil 1 dan juga di respon langsung oleh ketua umum LJT dengan langsung memerintahkan agar seluruh pengurus mendukung sepenuhnya saudara Nazlan yang notabenenya juga adalah duduk sebagai wakil ketua LJT Kabupaten langkat. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.