Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati HUT Ke-17, DPC Partai Hanura Asahan Gelar Syukuran dan Bhakti Sosial

0 2

ASAHAN
Memperingati HUT ke-17, DPC Partai Hanura Kabupaten Asahan menggelar syukuran dan bhakti sosial serta doa bersama untuk Alm Kodrat Shah di Hotel Marina Kisaran, Rabu (28/12/2023).

Ketua DPC Hanura Kabupaten Asahan, Ebenezer Sitorus mengatakan, hingga usia ke 17 tahun, DPC Hanura Kabupaten Asahan senantiasa mendekatkan diri ke masyarakat melalui setiap program dan kegiatan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa memberi manfaat dan menyambung tali silaturahmi antara kader partai dan masyarakat di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Dirinya berharap, DPC Partai Hanura Kabupaten Asahan pada pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang memperoleh penambahan kursi di DPRD Kabupaten Asahan.

“Di bawah kepengurusan DPC partai Hanura Kabupaten Asahan yang baru, diharapkan bisa berperan besar untuk membantu dan menjembatani segala persoalan – persoalan yang dialami oleh rakyat,’ ungkapnya.

Dirinya mengatakan melalui momen HUT ke-17 kali ini, menjadi semangat kader untuk meraih suara dan mengembalikan kejayaan partai Hanura di Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga Hanura semakin jaya, sehingga perolehan kursi di DPRD Kabupaten Asahan bisa meningkat,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kegiatan tersebut dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian sembako kepada puluhan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPC Hanura Kabupaten Asahan beserta pengurus, kader partai dan masyarakat. (ded)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.