Take a fresh look at your lifestyle.

Sergai Kupie Menambah Khasanah Penggemar Caffein di Sei Rampah

0 2

SERGAI – Saat ini pecandu kopi atau caffein semakin tidak usah merasa khawatir, terutama saat melintas di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Perbaungan – Sei Rampah, baik disiang hari atau pun malam hari.

Hal tersebut diutarakan oleh JH Panjaitan yang akrab disapa Judika, sebagai sahabat lama dari penulis yang sejak bertahun lalu mempunyai niat, untuk membuka usaha kopi dan makanan khas di wilayah kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Akhirnya, niat itu tercapai dengan dibukanya SERGAI KUPIE secara resmi dibuka untuk umum yang berlokasi di Jalinsum Dusun II Desa Firdaus (persis di depan Mako Polres Sergai), Kecamatan Sei Rampah dengan mengundang kerabat dan relasi dari Medan, Tebing Tinggi dan Sergai, Sabtu (2/12/2023).

Sebagai Manager SERGAI KUPIE, Joshua Panjaitan dalam memoles prog ram kenyamanan para pengunjung, memakai metode kalau Pengunjung adalah Raja.
“Kita berupaya semampu kita kalau pengunjung tidak jemu untuk datang bersama keluarga ke Sergai KUPIE, dan tentunya selain minuman, makanan ringan kita juga menyediakan sarana ke pada tetamu untuk melepaskan hobby nya dibidang tarik suara atau menyanyi. Pelayanan, kenyamanan dan keamanan menjadi motivasi kita kepada seluruh pengunjung yang datang, dan kedepan nya kita juga berencana akan menyedia kan sarana hiburan untuk keluarga yang datang membawa anak-anak,” tutup Joshua yang tak lain anak dari Judika Panjaitan.

Dalam grand opening (pembukaan) Sergai KUPIE yang dilaksanakan, terlihat banyaknya relasi yang hadir tanpa melihat pangkat dan jabatan undangan.
Muslim, salah seorang awak media yang hadir dalam acara pembukaan tersebut kepada penulis mengatakan, salut kita kepada Bang Judika yang begitu gigih dengan niatnya untuk membuka Sergai Kupie ini. Semoga saja dengan sudah di bukanya kafe ini, bakal menambah jumlah lokasi bagi penggemar kopi di Sergai. “Kalau melihat lokasi yang cukup strategis, di jalur Jalinsum dan dekat dengan Pintu Tol Teluk Mengkudu tentunya memberikan akses kemudahan bagi pengunjung. Dan kalau dari segi ke amanah, sudah jelaslah aman karena langsung di depan Mako Polres Sergai,” kata Muslim. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.