Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua Kwarcab Palas Tutup LKP Pramuka Penggalang Tahun 2023

0 3

PALAS   – Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Padang Lawas (Palas) Zainuddin Hasibuan S.Pd. MM menutup secara resmi kegiatan Lomba Ketangkasan Penggalang (LKP) di bumi perkemahan Tor Sipira Manuk Surodingin, Kecamatan Lubuk Barumun, Minggu (12/11/2023).

“Berakhirnya kegiatan LKP ini diharapkan memberi makna dan motivasi bagi adik -adik pramuka untuk dapat di implementasikan dilingkungan gugus depan setiap sskolah,” kata Zainuddin Hasibuan.

Zainuddin menyampaikan apresiasi kepada kakak pembina dan adik-adik pramuka dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan LKP ini baik jajaran pengurus Kwarcab dan DKC serta Kamabiran juga Kwarran.
“Kegiatan LKP ini merupakan bagian dari kompetisi yang melatih diri adik pramuka. Menang dan kalahnya suatu proses untuk sebagai yang terbaik untuk kedepan,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Zainuddin bagi yang menang jangan berbangga hati dan sebaliknya bagi kalah jangan berkecil hati, karena untuk menjadi juara butuh proses.
Oleh karena itu, katanya, bagi adik pramuka tampil sebagai yang terbaik, di ucapkan selamat tetapi yang belum juga masih banyak waktu untuk meraih kemenangan yang tertunda.

“Teruslah berlatih dan belajar untuk menjadi pemenang yang terbaik dalam ajang kompetisi lainnya,” ucap Zainuddin.

Ia menyakini semua anggota pramuka memiliki potensial yang baik untuk dikembangkan dalam penyaluran bakat. Teruslah berlatih untuk menjadi yang terbaik.

Selamat kepada Juara umum untuk tropi bergilir Kwarcab Pramuka Palas untuk terus dipertahankan ditahun depan,” pesannya.

Diakhir penutupan, Ketua Panitia Hadi di dampingi Waka Bina muda Kwarcab Palas, Rusyianto S.Pd mengumuman pemenang lomba ketangkasan penggalang.
SDN 0906 Padang Siopal Kecamatan Huristak kembali berhak membawa untuk kedua kalinya tropi bergilir Kwarcab Pramuka Palas tampil sebagai Juara umum LKP tahun 2023. (sumber: metrojurnal.com)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.