Take a fresh look at your lifestyle.

Pj Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka STKIP Palas

0 5

PALAS (HARIANSTAR.COM) – Sidang senat terbuka STKIP Padang Lawas Wisuda Sarjana Angkatan I Tahun 2024. Wisudawan/Wisudawati berjumlah 25 orang dengan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 9 orang dan Pendidikan Matematika 16 orang.

Dengan tema “ Membangun Generasi dan Kreatif di Era Globalisasi menuju Masa Depan Gemilang” di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan. Rabu (28/2/2024).

Pj. Bupati Palas dr. Edy Junaedi menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Padang Lawas mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang diwisuda pada pagi hari ini. Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri kepada agama, serta masyarakat di daerah Kabupaten Padang Lawas.

Perlu saya mengingatkan bahwa hari ini bukanlah merupakan hari akhir. Namun, hari ini adalah awal dari pendewasaan dan perjuangan yang sesungguhnya. Dimana setelah hari ini, kalian memiliki tanggung jawab tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi dituntut untuk berkontribusi bagi lingkungan sekitar dan kemajuan daerah Kabupaten Padang Lawas.

Memiliki karakter juang dan berdaya saing global, sehingga melahirkan mampu inovasi-inovasi yang menginspirasi. Saya berharap, dengan ilmu yang saudara miliki, saudara dapat memberikan manfaat untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Karena 20 sampai 30 tahun yang akan datang, kalianlah yang akan menjadi pemimpin di daerah ini dan akan menggantikan posisi kami semua, tuturnya.

“Kemudian tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya. Pemerintah hari ini sangat terampil mengingat membutuhkan tangan-tangan para lulusan sarjana. Kesempatan lowongan kerja dari pemerintah sangat minim, untuk itu kami mengharapkan agar saudara-saudari supaya dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik,” tuturnya lagi.

Selamat dan sukses kepada segenap wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menjalani dan menyelesaikan studi program sarja strata satu di sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan Padang Lawas.

“Pemerintah dan masyarakat Padang Lawas menanti kontribusi dan pengabdian saudara untuk bersama- sama mewujudkan Kabupaten Padang Lawas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (bercahaya),” ujarnya mengakhiri. (HS-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.