Take a fresh look at your lifestyle.

BSI Maslahat Jalin Kerjasama dengan Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan di Surabaya

0 4

SURABAYA  – BSI Maslahat bersama BSI melakukan kerjasama dengan Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan di Surabaya.

Kerjasama ini terkait dukungan untuk Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan di Jl. Darmawangsa Punden 2c Surabaya.

Dukungan tersebut diserahkan dalam bentuk simbolis oleh Manager BSI Maslahat Perwakilan Surabaya Jawa Timur, Zaini Syam kepada Ketua Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya, Sutomo.

Dalam sambutannya, Zaini Syam menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian BSI Maslahat kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya pasien dhuafa yang sedang menjalani prosedur perawatan penyakit.

“Kami berharap dukungan ini dapat membantu proses pemulihan pasien dan kemudahan untuk kembali berobat jika jadwal periksa atau berobat kembali,” ujar Zaini Syam.

Baca juga: BSI Maslahat Serahkan Bantuan Program Rumah Singgah Peduli Cabang Jakarta Pusat

Sutomo, Ketua Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari BSI Maslahat. Ia mengatakan bahwa dukungan tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pasien.

“Terima kasih banyak pada donatur BSI Maslahat yang telah memberikan dukungan pada kami. Mudah-mudahan dukungan ini bisa jadi penyemangat dan bermanfaat bagi para pasien,” kata Sutomo.

Rumah Singgah SR Surabaya Raya merupakan salah satu cabang dari Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan yang tersebar di seluruh Indonesia. Rumah singgah ini diperuntukkan bagi pasien dhuafa yang sedang menjalani perawatan penyakit di rumah sakit di Surabaya.

Baca juga: Penyerahan Bantuan Program Rumah Singgah Satu Hati Jakarta Pusat

Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya mampu menampung 31 pasien dari berbagai usia.

Fasilitas yang tersedia di rumah singgah ini antara lain layanan ambulans 24 jam, pemenuhan kebutuhan makanan dan logistik, serta edukasi tentang penyakit yang berkaitan dengan onkologi.

Salah satu pasien yang tinggal di Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya adalah Bagus Aditya Nasrullah. Bagus menderita sakit jantung bocor, hidro penis, dan lupa bernapas. Ia berasal dari Gresik dan harus menjalani perawatan di Surabaya selama beberapa bulan.

Bagus mengatakan bahwa ia merasa senang dengan adanya dukungan dari BSI Maslahat. Ia berharap dukungan tersebut dapat membantunya untuk segera sembuh dan bisa kembali ke rumah.

Baca juga: BSI Maslahat Bersinergi dengan Dompet Dhuafa Launching Rumah Singgah di Sulawesi Selatan

“Saya senang sekali dengan dukungan dari BSI Maslahat. Semoga dukungan ini bisa membantu saya untuk segera sembuh,” ujar Bagus.

BSI Maslahat adalah lembaga zakat mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi syariah.(red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.