Take a fresh look at your lifestyle.

Syukuran dan Doa Bersama Tajak Perdana Sumur PSN – 01 PT Pertamina EP Pangkalan Susu Gelar Syukuran

0 0

LANGKAT PT. Pertamina EP. Pangkalan Susu. Mengadakan Acara Syukuran Sebelum dimulainya Tajak Perdana Sumur PSN 01. Senin (13/11/2023) Sekira Pukul 14:00 Wib. Bertempat di Dusun lll Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan. Kabupaten Langkat.

Hadir Pada Acara tersebut. Camat Kecamatan Babalan. Anggota dprd Kabupaten Langkat. Kapolsek Pangkalan Brandan. Danramil Pangkalan Brandan. Tomas/ Toga dan Masyarakat serta Anak Yatim.

Ketika dikomfirmasi oleh kru harian Star Com. disela acara doa bersama berlangsung Field Maneger PT Pertamina EP Pangkalan Susu. kuat rianto. Mengatakan ” Rencana nya kami akan worc offer untuk sumur 01 ini target kurang lebih dua puluh hari kedepan dan kenapa kita adakan acara ini segaja kita bermunajat kepada yang mahha kuasa berharap pengerjaan yang akan kita lakukan berhasil Tampa hambatan sesuai yang kita harapkan.

Demikian juga bagi warga masyarakat sekitar khusus ring satu segaja kita undang hadir bersama untuk berdoa agar usaha kita berhasil. Kami juga mohon doa dan dukungan nya agar kerja kita aman lancar dan yang pastinya nanti kontribusi kita bagi kemasyarakat sekali lagi mohon doa nya. ucap Field Maneger Pertamina EP Pangkalan Susu. kuat Rianto

Anggota DPRD Kabupaten Langkat Dedi Kaisa. pada sambutan nya. Mewakili masyarakat mengucap trimakasih atas undangan doa bersama “kami mendukung dan mendoakan Semoga usaha pengeboran perdana didesa kami teluk meku bisa berhasil ucap nya. pastinya kami mendukung ada nya usaha produksi minyak didaerah sini dan kami berharap nantinya akan juga akan ada perhatian terhadap warga mengenai pekerja. berdayakan lah masyarakat sin” harap nya semoga Allah meridhoi Tajak Perdana desa teluk meku. ucap kaisa.

Sekira pukul 16:00 wib. acara disudahi dengan pembagian seratus paket sembako kepada warga dan santunan bagi anak yatim dilanjut makan bersama. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.