Take a fresh look at your lifestyle.

600 Ribu Lebih Massa Padati GBK, Antusiasme Warga Bukti Visi Misi Prabowo – Gibran Semakin Diterima

0 1

MEDAN (HARIAN STAR.COM) – Ratusan ribu massa pendukung calon presiden – wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka memadati Stadion GBK menghadiri kampanye akbar bertajuk pesta rakyat untuk Indonesia maju, Sabtu (10/2/2024).

Massa memadati stadion tersebut sejak Pukul 10.00 Wib. Sempat terjadi antrian panjang di setiap pintu masuk. Massa yang hadir diprediksi mencapai 600 ribu lebih. Sejumlah tokoh nasional, artis, publik figur pendukung capres – cawapres dengan tagline gemoy itu juga hadir dalam kegiatan kampanye terakhir tersebut. Sejumlah artis seperti Ari Lasso, Ello, dan lainnya akan menghibur massa yang hadir.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Siapapun bisa hadir kemari. Tidak ada registrasi,” ungkap Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono.

Hanya saja pihaknya tetap mengingatkan kepada massa yang hadir untuk tetap tertib aturan sesuai UU pemilu.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, antusiasme Massa yang hadir membuat pihaknya semakin optimis pasangan capres nomor urut 02 itu menang satu putaran pada 14 Februari 2024 nanti.

Dukungan yang begitu besar dari masyarakat bukti kuat visi-misi Prabowo-Gibran untuk memajukan Indonesia semakin diterima dan diapresiasi oleh rakyat.

“Kehadiran Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam kampanye akbar ini serta dukungan dari berbagai kalangan, termasuk tokoh nasional, artis, dan publik figur, menunjukkan jika momentum perubahan yang diusung oleh pasangan ini semakin menguat,” ungkapnya.(zul)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.