Take a fresh look at your lifestyle.

Ade Jona: Jangankan Kalah, Seri Pun Kami Tak Mau

0 4

MEDAN  – Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD) Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo menegaskan, barisan pendukung calon presiden nomor urut dua adalah petarung yang siap merebut hati rakyat untuk memenangkan pasangan ini pada kontestasi Pilpres 2024, 14 Februari 2024 mendatang.

Bahkan, pria yang akrab disapa Jona ini dengan semangat tinggi mengungkapkan, pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka harus menang.

“Jangankan dikalahkan, seri pun kami tidak mau. Yang hadir disini adalah petarung petarung yang siap memenangkan bapak” ungkap Ade Jona saat kedatangan Prabowo Subianto di BBM Gedung Serba Guna, Jalanv Pancing, Deli serdang, Sumatera Utara, Sabtu kemarin.

Dihadapan ratusan ribu masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, pria yang akrab disapa Jona ini mengungkapkan, masyarakat sangat antusias atas kedatangan Prabowo. Ini dibuktikan dengan sambutan masyarakat yang luar biasa dari bandara sampai ke lokasi kegiatan, Gedung Serba Guna.

“Masyarakat Sumut yakin dan percaya hanya Pak Prabowo lah yang bisa memimpin Indonesia nantinya dan membuat Indonesia menjadi bangsa dan negara adil dan makmur,” ungkapnya.

Antusiasme masyarakat yang hadir juga membuat TKD Prabowo – Gibran Sumut semakin yakin kemenangan satu putaran semakin dekat. (Zul)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.