Take a fresh look at your lifestyle.

Artis Aktor Medan Membuka Peluang Buat Generasi Muda Kota Medan di Bidang Seni Peran

0 5

MEDAN   –  Artis Aktor Medan (AAM) bekerjasama dengan Andika Production sukses menggelar Lomba Acting  yang diselenggarakan di Mahattan Plaza Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan pada, Rabu (07/2/2024). 

Ketua AAM Egi Fauzi Fshrayza mengatakan tujuan Lomba Acting yang diselenggarakan kali ini untuk membuka peluang buat masyarakat yang memiliki talenta maupun bakat terpendam yang belum tersalurkan khususnya di bidang seni peran (Acting).

“Kami Artis Aktor Medan (AAM) selaku panitia penyelenggara Lomba Acting berkerjasama dengan Andika Production sekaligus sponsor acara Lomba Acting merasa sangat senang melihat puluhan para peserta lomba antusias mengikuti Lomba Acting yang kami selenggarakan berjalan tertip dan lancar;” sebut Egi didampingi Sekretaris Agus Supriadi dan Bendahara Nelly Libra pada harianstar.com, Rabu (13/2/2024).

Egi menambahkan AAM akan terus menyelenggarakan Lomba Acting ini sampai tingkat daerah khususnya di Sumatra Utara.

“Kami akan kembangkan perfilman Produksi Anak Medan agar menjadi daya saing perfilman tingkat nasional maupun tingkat internasional,” sebut Egi.

Egi menjelaskan, setiap pemenang Lomba Acting yang diselenggarakan dari tingkat anak anak sampai tingkat Remaja akan didik dan di bina menjadi Artis Aktor handal di seni peran (Acting)

“Tentunya bahkan kami ikut Sertakan di setiap pembuatan Filim pendek produksi AAM,” papar Egi.

Dalam kesempatan itu Egi mewakili Artis Aktor Medan (AAM) mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pendukung acara Lomba Acting yang selenggarakan hingga suskes.

“Tak lupa kami ucapkan trimakasih kami kepada pihak Manajement Mahattan Plaza yang sudah mendukung sepenuhnya Acara Lomba Acting yang kami selenggarakan,” pungkas Egi.

Pesan Egi buat putra /putri terkhusus yang ingin meraih cita citamu menjadi Artis dan Aktor di filim produksi (AAM) silahkan hubungi Egi 0882-0166-34093, Nelly.085952926455.(SAP)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.