Take a fresh look at your lifestyle.

Dave Mustaine Batal Bergabung, Begini Penjelasan Manajemen PSMS Medan 

0 1

MEDAN . Dave Mustaine, penyerang yang sempat disebut akan berkostum PSMS Medan, gagal bergabung. Sempat berlatih dengan PSMS Medan, Rabu (9/11/2023) kemarin, mantan pemain PSS Sleman itu akhirnya memutuskan tak jadi bergabung.

Informasi batalnya gelandang 30 tahun itu bergabung dengan PSMS Medan disampaikan Chief Operating Officer (COO) PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, Kamis (09/11/2023). Andry Mahyar mengatakan, pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur tersebut sudah meninggalkan wisma atlet Dispora Sumut, tempat skuad PSMS Medan menetap selama kompetisi Liga 2.

“Dave tak jadi bergabung, dia minta pulang karena alasan keluarga. Barusan saya dikabari,” ujarnya.

Andry Mahyar mengaku tak mengetahui pasti alasan Dave Mustaine batal bergabung. Namun, yang menarik sesuai ucapan Andry Mahyar, tiket penerbangannya pulang ke Jawa Timur disediakan keluarganya.

Sebagai pengganti kata Andry Mahyar, manajemen berkoordinasi dengan pelatih akan mencari pengganti pasca Dave batal bergabung. Kemungkinan selain mencari pengganti Dave Mustaine, PSMS akan mendatangkan satu pemain lainnya

“Tiket pulangnya juga dibelikan keluarganya, ya, gagal bergabung dia. Ini kita lagi cari, satu atau dua pemain lagi,” ucapnya.

Sebelum Dave bergabung, pemain berposisi penyerang Martua Sandeni Sidabutar sudah lebih dulu bergabung ke PSMS Medan. Sandeni sebelumnya merupakan pemain Bhayangkara FC.

Sedangkan Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi sudah bergabung lebih dulu ke PSMS Medan. Menyusul mereka adalah dua legiun asing, bek asal Korea, Gisu-Kim dan striker berkebangsaan Kolumbia, Jose Valencia.(red)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.