Take a fresh look at your lifestyle.

Nobar Debat Capres Pamungkas Pilpres 2024, Dunsanak : Mantapkan Prabowo – Gibran 1 Putaran

0 61

MEDAN (METROJURNAL.COM) – Keluarga Besar Masyarakat Minang atau dikenal dengan Dunsanak menggelar nonton barang debat Capres ke 5 atau debat pamungkas, Minggu (4/2/2024).

Nonton bareng yang dihadiri puluhan orang dilaksanakan di kantor sekretariat Dunsanak jalan Bromo No. 14 Kecamatan Medan Area.

Disela sela debat, suasana ramai dengan teriakan peserta nonton debat bareng yang meneriakkan, ‘Prabowo Gibran 1 putaran’, menambah suasana lebih meriah.

Nonton bareng itu juga dihadiri Calon Legislatif DPRD Medan dari Partai Gerindra Fauzi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yaitu Medan Area, Kota, Denai dan Amplas dengan nomor urut 10 yang berbaur bersama masyarakat pendukung Calon Presiden No urut 2 Prabowo Gibran.

Usai pelaksanaan debat yang disiarkan langsung media televisi, Ketu Umum Dunsanak Zulkifli Piliang menegaskan, mereka (Dunsanak) bertekad memenangkan 1 putaran untuk pasangan Capres dan Cawapres No.Urut 2 Prabowo Gibran.

“Prabowo benar benar untuk memajukan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Dirinya yakin Prabowo Gibran menang 1 putaran karena visi misinya untuk memajukan bangsa Indonesia seperti tidak ada lagi kemiskinan.

Senada, Sekretaris Dunsanak Hendri Suhud yakin dan bertekad Prabowo Gibran menang 1 putaran dalam Pemilu Presiden tanggal 14 Februari nanti.

“Negara ini harus dipimpin Prabowo. Orangnya tegas dan punya kemampuan. Bukan sekedar basa basi, tapi yang bijak. Dan ini ada pada Prabowo. Maka kami dukung untuk memenangkan Prabowo 1 putaran,” tegasnya.

Begitu juga saat jeda debat Capres, salah seorang tokoh masyarakat Zaelani menilai, malam ini Prabowo lebih menguasai.
“Saya imbau, mari kita pilih Pak Prabowo,” ajaknya.

Caleg DPRD Medan Dapil 4 Fauzi juga menyatakan hal sama, untuk memilih Prabowo pada Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

Saat ditanya apa alasannya maju menjadi Caleg dari Partai Gerindra, Fauzi yang ramah ini menyatakan, hal yang utama melayani masyarakat, membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti masalah pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Bagaimana supaya anak anak tetap mendapatkan pendidikan dan pelayanan kesehatan termasuk kepada ibu ibu hamil untuk mendapatkan gizi yang seimbang mencegah terjadinya anak lahir stunting,” ujar Fauzi yang lama berkecimpung di dunia jurnalistik ini.(red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.