Take a fresh look at your lifestyle.

Oknum Kepala Sekolah Cabuli Puluhan Siswi saat Jam Sekolah

0 6

MEDAN   – Satuan Reskrim Polrestabes Medan menangkap seorang oknum kepala SMP bernama Zulfan karena mencabuli sejumlah siswinya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebutkan, aksi pencabulan itu dilakukan pelaku di dalam sekolah yang terletak di wilayah Tembung, Kabupaten Deliserdang.

Adapun modus pelaku, yakni mencari kesalahan siswinya dan memanggil korbannya satu-persatu untuk menghadap ke ruangannya lalu dicabuli.

“Dari hasil keterangan sementara para korban, pelaku ini melakukan tindakannya dengan cara memanggil korban, kemudian menyampaikan ada permasalahan. Di situ dia melakukan perbuatannya,” sebut Fathir, Rabu (29/11/2023) siang.

Dugaan sementara, perbuatan ini telah berlangsung lama dan beberapa siswi sudah menjadi korbannya.

“Korbannya lebih dari satu orang, ini masih kita selidiki. Nanti akan kita sampaikan lebih lanjutnya,” sebutnya.

Sebelumnya, puluhan siswi SMP didampingi orang tuanya mendatangi gedung Satreskrim Polrestabes Medan pada Rabu (22/11/2023) lalu.

“Ini mau melaporkan pelecehan seksual yang terjadi kepada anak-anak kami yang terjadi di sekolah dengan dugaan kita dilakukan oleh kepala sekolah anak-anak kami ini,” kata salah satu ibu korban berinisal L ketika ditemui, Rabu (22/11/2023) lalu.

Diungkapkannya, anak-anaknya sempat diancam oleh kepala sekolah tersebut untuk tidak memberitahu aksi kejinya itu.

“Jadi, selama ini rupanya anak-anak ini diancam dia (Kepala Sekolah) untuk tidak bilang ini ke siapa-siapa, tapi ada satu anak yang mengadu ke orang tuanya,” bebernya.

Menurut L, aksi keji yang dilakukan oknum kepala sekolah ini terjadi di lingkungan sekolah dan sudah banyak korban pelecehan, sebanyak kurang lebih 16 siswi SMP. (red)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.