Take a fresh look at your lifestyle.

Persatuan Tuna Rungu Sumut Dukung Hasrul Benny Harahap

0 6

MEDAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Tuna Rungu Indonesia (PERTRI) Sumatera Utara dan Perkumpulan Atlit Tuna Rungu Indonesia (PATRIN) Sumatera Utara, siap memenangkan Hasrul Benny Harahap menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sumut I.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PERTRI dan PATRIN Sumatera Utara, Nelyardi Kocik saat diwawancarai Wartawan, Selasa (5/12/2023) pagi, di Posko Pemenangan Hasrul Benny Harahap.

“ Pertri dan Patrin siap mendukung penuh dan memenangkan Bapak Hasrul Benny Harahap menjadi Anggota DPR RI ke Senayan, “ ungkap pria yang akrab disapa Ardi Kocik itu.

Lebih lanjut, disebutnya dukungan dirinya kepada Hasrul Benny Harahap bukan serta merta karena tahun politik. Ditekankannya, dirinya sudah mengenal Hasrul Benny Harahap sejak 6 tahun lalu. Selama pertemanan dengan Hasrul Benny Harahap, disebutnya bahwa Hasrul Benny Harahap merupakan sosok yang peduli.

“ Bapak Hasrul Benny Harahap merupakan bapak dermawan. Dia sangat peduli terhadap sesama dan termasuk terhadap kaum disabilitas. Dalam setiap kegiatan sosial yang kita laksanakan, selalu Bapak Hasrul Benny Harahap mendukung dan turut serta, “ sambungnya.

Sebelum mengakhiri, dikatakannya bahwa dukungan yang disampaikannya itu juga telah didukung oleh Pengurus Inti Pertri dan Patrin Sumatera Utara. Termasuk pengurus 5 DPC yang telah terbentuk, yakni Kota Tebing Tinggi, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deliserdang dan Kabupaten Serdang Bedagai, disebutnya telah siap mendukung dan memenangkan Hasrul Benny Harahap.

Menyikapi dukungan itu, Hasrul Benny Harahap mengaku senang dan siap membawa aspirasi Petri dan Patrin Sumut jika terpilih. Dikatakannya, apa yang telah dilakukannya kepada Petri dan Patrin Sumut selama ini, semata-mata karena keikhlasan dan rasa kepedulian terhadap sesama. Oleh karena itu, ditekannya dirinya juga tidak akan melupakan dukungan yang diberikan Petri dan Patrin Sumut kepadanya.

“ Terimakasih atas dukung yang diberikan kepada saya. Mari kita sama sama berdoa agar saya tetap istiqomah dengan janji saya dan mari kita rapatkan barisan dalam perjuangan kita ini, “ ujar Benny singkat.

Amatan Wartawan, kehadiran Ketua Petri dan Patrin Sumut, Nelyardi Kocik disambut hangat oleh Hasrul Benny Harahap. Perbincangan antar keduanya juga terbangun hangat dan penuh canda sehingga menarik perhatian tamu lain yang saat itu juga berkunjung ke Posko Pemenangan Hasrul Benny Harahap. Usai kunjungan itu, tampak Ketua Petri dan Patrin Sumut meminta kartu nama, stiker dan spanduk untuk dibagikan kepada anggota Petri dan Patrin Sumut. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.