Take a fresh look at your lifestyle.

Merasa Difitnah, Pemilik Akun Instagram @And, Dilaporkan ke Polisi

0 2

LANGKAT – Pemilik akun Instagram @and (singkatan) dilaporkan ke Polres Binjai atas dugaan pencemaran nama baik melalui informasi dan transaksi elektronik (ITE).

Pelapor adalah seorang janda muda berinisial DS (26) warga Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Laporan itu tertuang dalam Nomor: LP/B/169/XII/2023/SPKT/Polres Binjai/Polda Sumatera Utara tanggal 12 Desember 2023.

DS mengatakan, postingan dugaan pencemaran nama baik itu diketahui pada Selasa 12 Desember 2023. Dirinya mengaku diberitahu oleh temannya.

“Saya diberitahu oleh teman bahwa di Instagram terlapor ada membuat kalimat di InstaStory yang mengatakan saya,” katanya janda berkelas kenapa jadi pelakor”, katanya kepada Wartawan, Selasa (12/12/2023) sore.

Dugaan pencemaran nama baik itu bermula saat DS bersama anaknya mengajak mantan suaminya ke Binjai Super Mall (BSM) untuk mengikuti kegiatan sekolah anaknya.

“Awalnya anak saya minta ngajak bapaknya untuk pergi ke BSM ada kegiatan dari sekolah, setelah berapa hari kemudian, anak saya mengajak bapaknya melalui telepon untuk pergi ke kolam renang yang ada hotelnya, namun bapaknya tidak bisa, disitu istri dia yang baru ini langsung tidak terima dan membuat postingan di Instagram dengan menghina saya, jelas saya tidak terima dengan perkataan dia yang katanya saya “Pelakor”,” ucap DS usai buat laporan polisi.

Selanjutnya, menurut DS, postingan di Instagram @and merupakan tindakan yang tidak pantas dilakukannya.

“Atas postingan dia, saya sudah malu, banyak teman teman saya melihat dan menertawakan saya, jelas saya tidak terima disebut pelakor, disini emang siapa pelakor, dia tuh mantan suami saya,” cetus DS

Ia berharap kepada pihak kepolisian serius dalam menangani laporannya.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian untuk serius menangani kasus pencemaran nama baik ini, sebab saya sudah malu dengan postingan fitnah tersebut,” tutupnya. (FK)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.