Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Nataru Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Terima Kunjungan PKNSTT HKBP

0 4

PEMATANG SIANTAR  – Bina Karakter Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Terima Kunjungan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) STT HKBP Pematang Siantar.

Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru (Nataru)  2024, Lapas Pematang Siantar menerima kunjungan dalam rangka PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) STT HKBPù Pematang Siantar. Hadir dalam kegiatan ini Pdt. Pulo Aruan dan Pdt. Riki Hasibuan yang juga merupakan dosen STT HKBP Pematang Siantar beserta mahasiswa-mahasiswi STT HKBP Pematang Siantar.

Dalam kotbahnya Pdt. Pulo Aruan menyampaikan pesan Natal kepada WBP Lapas Pematang Siantar agar senantiasa tekun dalam doa serta tetap melayani Tuhan dengan segenap hati walau sedang menjalani pembinaan di Lapas. Civitas STT HKBP sangat mengapresiai kegiatan ini dan berterima kasih kepada Kalapas Pematang Siantar yang memberi kesempatan kepada STT HKBP untuk memberikan pelayanan di Lapas Pematang Siantar yang merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pelayanan segenap insan STT HKBP kepada masyarakat termasuk warga binaan.

Adapun Kegiatan Pembinaan warga binaan beragama Nasrani ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 15 Desember 2023, Pukul 09.00 s.d selesai.

Kegiatan ini disambut oleh Kalapas Pematangsiantar yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Kasi Binadik Lapas Pematangsiantar, Edward Situmorang bersama Ka. KPLP, Erwin Siregar.

Di kesempatan yang sama pihak Lapas Pematangsiantar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada civitas STT HKBP Pematang Siantar atas kunjungan sekaligus Pembinaan yang diberikan kepada warga binaan.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, warga binaan dapat merasakan sukacita natal agar dapat menjalani pembinaan dengan baik sehingga Lapas Pematang Siantar dapat mewujudkan pembinaan kepribadian bagi warga binaan sesuai dengan tujuan Pemasyarakatan khususnya di Lapas Pematang Siantar,” ucap Edward Situmorang. (*/red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.