Take a fresh look at your lifestyle.

Awali Tahun 2024, Bupati Samosir Undang Jajaran Pemkab, Forkopimda, dan Masyarakat

0 3

SAMOSIR Mengawali tahun 2024, Bupati mengundang jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, Forkopimda, DPRD Samosir serta masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Vandiko T Gultom saat Open House di pekarangan rumah dinasnya, Selasa (9/1/2024), Pangururan.

Hadir juga Wakil Bupati (Wabup), Dandim 0210 TU Saiful Rizal, Kapolres Samosir, Kejari Samosir, Wakil Ketua DPRD Samosir beserta anggota DPRD, Pimpinan Instansi Vertikal/BUMD, para Camat, Ketua TP. PKK, Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Samosir dan Mantan Wabup.

Atas nama Pemerintah, Bupati Vandiko T. Gultom menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh undangan yang hadir dan terkhusus masyarakat Kabupaten Samosir. Selain itu, Bupati mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh stakeholder, jajaran Pemkab Samosir, Polisi dan TNI terutama elemen masyarakat.

Mantan Wabup Samosir periode 2015-2020, Juang Sinaga mengatakan, kehadirannya didasari kerinduan kepada Kabupaten Samosir, masyarakat dan pemimpinnya.

Juang menambahkan Kabupaten Samosir akan maju apabila dibungkus dengan kebersamaan dan setiap orang harus memberikan pemikiran untuk kemajuan Samosir.

“Percayalah bapak ibu kita akan bersama terus, hargai saya juga, bahwa saya ikut memikirkan Samosir ini, kita juga menghargai seluruh masyarakat yang berpikir untuk Samosir. Tidak ada kata lain, kita harus maju maka tuluslah bekerja maka pekerjaan akan diberkati oleh Tuhan” ucapnya.

Lanjut Juang, menghimbau seluruh komponen di Samosir untuk saling memaafkan, menjalin kasih satu sama lain. Orang yang tidak disukai belum tentu jadi musuh dan musuh belum tentu harus diperangi.

“Aku berpikir untuk Samosir , tidak ada perbuatan minimal doa, dukunglah pemerintah dan rakyat, Tuhan itu adil, serta sebagai penentu. Kita dituntut ketulusan bekerja dan kebersamaan, masyarakat masih banyak yang susah dari dulu sampai sekarang mari kita wujudkan harapan masyarakat” tutupnya. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.