Take a fresh look at your lifestyle.

Ciptakan Suasana Kondusif Malam Hari, Polres Karo Tingkatkan Patroli Bluelight

0 5

KARO – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan menciptakan rasa aman dan nyaman di malam hari, Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo, melakukan Patroli Bluelight, mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3C, balap liar dan tauran antar kelompok masyarakat, Selasa (12/12/2023) pukul 00.00 WIB.

Selain dilaksanakan personil Polres, Patroli ini juga dilaksanakan oleh jajaran Polsek di wilayah masing masing untuk memastikan seluruh wilayah hukum Polres Tanah Karo tetap terjaga, aman dan kondusif.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Padal Iptu Fajar Sidik, KBO Sar Samapta, yang memimpin pelaksnaaan patroli menyampaikan, patroli malam tadi pihaknya fokus pada jalur patroli mulai dari dari JL. Veteran Kabanjahe hingga JL. Jamin Ginting Kabanjehe kemudian mengitari tengah kota Kabanjahe.

“Patroli kita fokuskan di seputaran Kecamatan Kabanjahe, secara mobile, juga menyambangi objek vital dengan menghidupkan cahaya biru di tengah malam agar memberikan rasa aman ketika masyarakat melihatnya,” ujar Iptu Fajar.

Hal tersebut juga dilaksanakan utamanya untuk mencegah terjadinya aksi aksi seperti balap liar, genk motor dan tauran yang dapat menganggu dan memberikan keresahan di malam hari.

“Melalui patroli malam ini, harapannya situasi kamtibmas dapat terjaga dan terus kondusif dengan kehadiran Polri melalui Bluelight Patrol”, pungka Iptu Fajar.(sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.