Take a fresh look at your lifestyle.

Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024,Bupati Karo Turun Langsung Meninjau Persiapan Pemungutan Suara

0 3

KARO  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melaksanakan kunjungan untuk meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka menyambut Pemilihan Umum Tahun 2024, Selasa (13/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Karo bersama Dandim 0205/TK, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait untuk memastikan bahwa segala persiapan dalam pelaksanaan pemungutan suara telah dilakukan dengan baik.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Karo memberikan arahan kepada petugas KPPS TPS untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar, aman, dan tertib.

Selain itu, Bupati Karo juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab demi terciptanya demokrasi yang sehat.

Bupati Karo berharap bahwa Pemilu di Kabupaten Karo akan berjalan dengan lancar dan sukses serta segala persiapan yang telah dilakukan akan mendukung terlaksananya Pemilu yang aman, jujur dan adil.

Adapun beberapa TPS yang dikunjungi diantaranya, Desa Gajah TPS 1 s/d TPS 5,Kecamatan Simpang Empat, Desa Sempajaya, Dusun 7 lembah Katisan di TPS 13 s/d TPS 16, Kecamatan Berastagi dan TPS 2 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Kabanjahe

Pemkab Karo melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, juga menyiapkan desk Pemilu dengan No Hotline dan WA
081398002370, an.Darmawan Sembiring.(TK-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.