Take a fresh look at your lifestyle.

Danrem 031/WB Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB Secara Vicon Semester II TA 2023

0 5

PEKANBARU – Korem 031/Wira Bima gelar rapat Progjagar Semester II TA. 2023 secara Vicon yang di selenggarakan Kodam I/Bukit Barisan bersama Korem jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Korem 031/Wira Bima dalam acara Vicon Progjagar TA.2023 di Pimpin oleh Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., beserta Para Kasi Kasrem 031/WB, Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 03/WB, dan KaBalak Korem 031/WB bertempat, di ruang Yudha Makorem 031/WB jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Kota Pekanbaru. Senin,(18/12/23).

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja dan anggaran di Satuan Kerja jajaran Kodam I/BB serta daya serap anggaran secara tertib tata kelola administrasi anggaran.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, yang diwakili oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal memimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Semester II TA 2023.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasdam I/BB disampaikan bahwa Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester II TA 2023 Kodam I/BB ini adalah sebuah proses dari mekanisme pengendalian atas pelaksanaan Progjagar Satker jajaran Kodam I/BB.

Diharapkan dengan rapat Progja ini dapat mencapai target pelaksanaan secara efektif, efisien dan akuntabel sesuai peraturan perundang-undangan yang belaku.

Pada rapat evaluasi di Semester II TA 2023 ini, para Asisten Kasdam I/BB menyampaikan paparannya dihadapan Para peserta Rapat Vicon terkait hal menonjol diantaranya Baik dari Korem Jajaran, Satpur, Satbanpur, Satbanmin maupun Dinas Jawatan Jajaran Kodam I/BB.

Acara diakhiri dengan arahan Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Kasdam I/BB agar para Kepala/Komandan satuan supaya lebih aktif memanfaatkan Sistem Informasi yang telah tergelar di masing-masing satuan kerja secara maksimal, guna mengoptimalkan pengendalian program dan anggaran serta pengambilan langkah yang efektif jika ditemukan adanya potensi masalah.

Sasaran pada Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2023, diharapkan dapat diselesaikan secara optimal dan menjadi perbaikan di Semester berikutnya. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.