Take a fresh look at your lifestyle.

Gegara Ditagih Uang Koperasi, Suami Mengamuk Bacok Sepeda Motor & Aniaya Penagih

0 3

LANGKAT   Ditagi hutang ansuran seorang kepala keluarga Sy (46) warga Pematang Cengal Barat Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat mengamuk kepada seorang penagih hutang.

Sepeda motor korban hancur akibat tebasan sajam sejenis sebilah parang dan korbanpun mengalami luka serius di bagia muka akibat hantaman dari pukulan pelaku.Minggu (10/12/2013 ) pukul 18.00 Wib.

Seketika pelaku berinisial Sy di hampiri oleh korban Dy (20) warga Tanjung Anom Pancur Batu Deli Serdang.( petugas menagih uang) ,entah gimana pelaku berinisial Sy mengamuk dan membabi buta membacok sepeda motor korban ( Dy )

” Pada saat korban sedang menagih uang angsuran istri pelaku berinisial Sy, kejadian TKP di Dusun V Desa Pematang Cengal Barat Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, “Kata Kasi Humas Polres Langkat AKP R Kesuma SH .Minggu (10/12/2023) sire sekirar pukul 18.00 Wib lewat via teleponnya .

Di hinpun keteranga dari Kasi Humas Polres Langkat AKP R Kesuma melalui via telpon Minggu (10/12/2013 ) sore menjelaskan.

” Kejadian ini berawal pada saat korban datang ke rumah Sy untuk menagih angsuran hutang selama 1 minggu belum dibayar oleh istri pelaku, dimana diketahui bahwa istri Sy memiliki hutang di salah satu koperasi simpan pinjam tempat korban bekerja.

Pada saat korban mendatangi rumah Sy dengan maksud hendak menagih hutang kepada istrinya.

Seketika pelaku berinisial Sy mengatakan kepada korban DY ,bahwa istrinya sudah 1 minggu tidak berada di rumah, Sy juga menyampaikan agar DY langsung saja mencari istrinya kerumah mertuanya atau rumah orang tua istri pelaku.

Karena korban DY tetap gotot terus menerus mempertanyakan masalah pembayaran hutang istrinya , pelaku emosi dan sempat terjadi pertengkaran mulut antara Sy dan DY.

Adapun DY tetap mempertanyakan masalah pembayaran hutang istrinya ,namun pelaku mengelak ,karena dalam hutang piutang tersebut pelaku ridak sebagai penjamin.

Namun ,karena DY tetap tidak beranjak pergi, Sy emosi dan masuk kedalam rumah untuk mengambil sebilah parang.

Selanjutnya pelaku (Sy-red ) kembali keluar rumah dan dengan nada emosi Sy membacok sepeda motor korban yang mengakibatkan sepeda motor korban rusak dan terjatuh bersama korban.

Melihat hal tersebut, korban sempat berlari namun dikejar oleh pelaku sampai korban kemudian terjatuh.

Pada saat korban terjatuh.pelaku memukul pipi kanan korban dan memukul dada korban dengan menggunakan siku nya sehingga pipi kanan korban bengkak dan dadanya terasa sesak.

Selanjutnya korban datang ke Polsek Tanjung Pura guna melaporkan peristiwa tersebut dan pada hari itu juga pihak Polsek Tanjung Pura berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti untuk ditindak lanjuti.” ujarnya (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.