Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Ramadhan ,Satres Narkoba Polres Sergai Berbagi Tali Asih Kepada Jompo dan Anak Yatim

0 0

SERGAI (HARIANSTAR.COM) -Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Serdang Bedagai (Sergai), mengundang Jompo dan anak yatim yang berada di Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah (sekitar Mapolres Sergai), Kamis (7/3/2024) malam di kantor Satres Narkoba.

Kasatres Narkoba Polres Sergai, AKP Iwan Hermawan didampingi Kanit Idik I, Ipda Anggiat Sidabutar dan Kanit Idik II Iptu Tri Pranata Purba, kepada media ini mengatakan, kegiatan ini kami lakukan bukan semata-mata berbangga diri, tapi personel Satres Narkobalah yang mem prakarsai kegiatan ini. Tujuannya untuk mendekatkan diri, bersilaturahmi dengan warga sekitar Mapolres Sergai dan bentuk kepedulian sesama umat.
“Malam ini kita khususkan menyambut datang nya bulan Ramadhan,setidaknya kita berkirim Do’a kepada orangtua dan. keluarga yang sudah duluan meninggalkan dunia yang fana ini. Polri bekerja tentunya membutuhkan sinergitas dari masyarakat,dan tidak ada salahnya masyarakat sekitar wilayah kerja kita yang utamanya diperhatikan. Semoga apa yang dikerjakan oleh personel Polri khususnya Satres Narkoba Polres Sergai, mendapat ridho nya,” kata Iwan Hermawan.

Kepala Dusun I Desa Firdaus, Irianto saat ditanya awak media ini usai acara mengatakan, kita sangat apresiatif ketika mendapat pemberitahuan dari Kasat Narkoba,untuk mengumpulkan para jompo dan anak yatim di Dusun I guna memenuhi undangan kekantor Sat Narkoba.
“Dan ini bukan yang pertama kali warga Dusun I mendapat undangan, setidaknya sudah beberapa kali jika di Polres Sergai ada kegiatan, tak lupa mengundang warga sekitar Mapolres Sergai untuk berbagi kebahagiaan,” jelas Kadus I Desa Firdaus. (biets)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.