Take a fresh look at your lifestyle.

Jumat Curhat, Polsek Padang Tualang Menampung Aspirasi Masyarakat

0 4

LANGKAT – Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus melalui Waka Polsek AKP Surasdianto dan personil Bhabinkamtibmas melaksanakan Jumat Curhat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Al- Mukmin Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Jumat (12/1/2024).

Dalam program ini Waka Polsek menampung aspirasi dari masyarakat jamaah masjid dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar dalam tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, kondusif dan damai.

Sementara Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan program Kepolisian RI untuk membangun kedekatan Polri kepada masyarakat. Begitu juga dengan program kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan setiap hari Minggu digereja oleh Jajaran Polres Langkat.

Jajaran Polres Langkat tetap melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat dan kegiatan Minggu Kasih secara rutin, demi untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan damai dalam tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024,” ujarnya. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.