Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolsek Pangururan Sosialisasi Anti Golput Menjelang Pemilu 2024

0 1

SAMOSIR – Kapolsek Pangururan, AKP Marlen Sitanggang, didampingi anggota Bhabinkamtibmas, Bripka M T Tindaon dan Brigadir Frans H Manurung, Sosialisasikan anti Golongan Putih (Golput) di Desa Salaon Tonga-tonga Ronggurnihuta Rabu (10/01/2024) di Samosir.

Sosialisasi dihadiri Kepala Desa Salaon Tonga-tonga Polman Malau, S.Pd, dan Bhabinsa Koptu H Manik dan perangkat desa setempat.

Kapolsek menyampaikan pesan penting kepada masyarakat dalam menyambut hari Pencoblosan Pemilu 2024.

“Pelaksanaan sosialisasi ini untuk menyambut pelaksanaan pencoblosan pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Calon Legislatif dan Calon DPD pada tanggal 14 Februari 2024. Besar harapan kami, Kepala Desa dan perangkat desa menyampaikan kepada masyarakat kita jangan Golput. Kita pastikan masyarakat kita untuk hadir memilih di TPS. Kami berharap bahwa persentase kehadiran mencapai 100%,” harap Kapolsek.

Kepala Desa Salaon Tonga-tonga mengapresiasi sosialisasi sebagai komitmen melanjutkan bersama Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh adat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa. Sosialisasi ini dilaksanakan di setiap warung yang ramai, pada saat ibadah gereja, kegiatan pertemuan dan bahkan pada saat acara pesta bahagia.

Kapolsek yang ditemui di Mako Polsek Pangururan menekankan, pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilu. “Pemilu ini adalah tanggungjawab kita bersama. Suksesnya Pemilu sebagai tugas kerjasama penyelenggara dan pemerintah serta masyarakat. Kunci suksesnya Pemilu adalah kehadiran masyarakat untuk mencoblos hingga 100%. Dengan dukungan sosialisasi dari pemerintah desa, tokoh masyarakat dan tokoh adat diharapkan kesadaran masyarakat akan hak pilihnya akan semakin meningkat,” sebutnya mengakhiri. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.