Take a fresh look at your lifestyle.

Kurang Hati-hati, Pengendara Scoopy Terkapar Diduga Tabrak Truk Dyna

0 5

SERGAI  – Diduga terburu-buru dan tidak memperhatikan kenderaan dari arah depan, apalagi dengan padatnya arus lalu lintas di pagi hari ketika siswa akan kesekolah, dan mengejar waktu bagi yang bekerja akhirnya cuma ada suara benturan dan teriakan.

Braakkk!, saat itu terlihat sesosok laki – laki terkapar ditengah jalan sementara kenderaan Honda Scoopynya juga terdampak dan ringsek. Peristiwa itu terjadi di jalan umum Medan – Tebing Tinggi KM 36 – 37 persis di Dusun I Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Warga sekitar kejadian melihat korban terkapar tak sadarkan diri, lalu melarikannya ke Rumah Sakit Melati Perbaungan yang tak jauh dari lokasi.
Sedangkan personel Lantas dari Pos Sei Sijenggi, yang turun ke lokasi kejadian segera mengamankan kedua kenderaan dan sopir Truk Dyna, ke Pos Lantas Sei Sijenggi.

Hasil informasi dari berbagai sumber menyebutkan, kalau pengendara Scoopy BK 2446 MBO bernama Muhammad Alvin (21) warga Desa Pertangguhan Kecamatan Galang – Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka robek pada paha kanan, patah tulang pada betis kanan, pendarahan pada mulut dan gigi dan tak sadarkan diri.
Sedangkan Truk merk Toyota Dyna BK 8799 CD, dikemudikan oleh Ari Hamdani (37) warga Dusun I Barat) Jln. Tani Asli Gg. Samin Desa Pematang Ganjang, kecamatan Sei Rampah – Sergai.

Sumber lain menyebutkan, kalau saat itu pengendara Scoopy baru saja menurunkan seorang wanita (karyawan Alfamart), dan diduga terburu-buru langsung tancap gas menuju arah Medan.
Saat mendahului kenderaan didepannya, diduga kurang hati-hati tidak memperhatikan Truk Toyota Dyna datang dari arah kota Perbaungan menuju Tebing Tinggi.
Tabrakan tak terelakkan lagi, Honda Scoopy diduga menghantam bumper depan bagian kanan Truk Dyna, mengakibatkan pengendaranya tercampak ke badan jalan dengan kondisi luka-luka, sementara sepeda motornya ringsek dan Truk hanya mengalami kerusakan ringan.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Lantas, AKP Andita Sitepu ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, membenarkan kejadian ini.
“Korban pengendara Honda Scoopy dirawat di RS Melati Perbaungan, kedua kenderaan dan sopir Truk diperiksa di Pos Lantas Sei Sijenggi,” tandas Kasat Lantas. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.