Take a fresh look at your lifestyle.

Mantan Wabup Samosir, Ajak Masyarakat Membangun Kabupaten Samosir Lebih Baik

0 4

SAMOSIR – Mantan Wakil Bupati (Wabup) Samosir periode 2015-2020, Juang Sinaga mengajak seluruh lapisan masyarakat memikirkan Samosir agar lebih baik lagi dengan membuang semua rasa kebencian, berani memimpin dan berani dipimpin, berani berbuat.

Hal tersebut disampaikan pada acara Open House Wabup Martha Sitanggang di rumah dinas Wabup tersebut, Senin (15/1/2024) seraya menambahkan bahwa kemajuan Kabupaten ini haruslah bekerjasama.

“Ayo bangun Samosir, kebersamaan kita sangat penting, kita harus berbuat apapun profesi kita. Lahir di Samosir maka harus bertanggung jawab untuk kemajuan Samosir,” ucapnya.

Ditambahkan dia, Samosir harus bangkit mengejar berbagi ketertinggalan, berpacu dan bangkit bersama sehingga kesejahteraan masyarakat tercipta.

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Samosir, Vandiko T Gultom, para Asisten, Camat, Kepala Desa yang ada di Samosir, dan undangan lainnya.

Sementara Wabup Samosir, Martha Sitanggang berharap di tahun 2024 ini semakin lebih baik dari sebelumnya. “Masih banyak impian yang belum tercapai, untuk itu mati kita bangun secara bersama agar pembangunan Samosir dapat tercapai dengan baik,” ajak Martua. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.