Take a fresh look at your lifestyle.

Mobil Tabrak Motor dan Warung, 1 Tewas

0 3

SAMOSIR – Mobil yang dikemudikan seorang pria inisial HH (85) diduga menabrak sebuah sepeda motor dan warung kopi warga di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Akibat kejadian tersebut, satu orang dilaporkan tewas dan satu dirawat di rumah sakit Adrianus Sinaga Pangururan.

Kasat Lantas Porles Samosir AKP Yuswanto menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Desa Panampangan, Kecamatan Pangururan, kemarin siang. Mobil tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan KS (65), Rabu (20/19/2023).

“Pengendara sepeda motor KS meninggal dunia,” sebut Yuswanto

Dijelaskannya, kejadian itu berawal saat sepeda motor korban KS berboncengan dengan MYS (31), datang dari arah Pangururan menuju Simanindo. Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan HH datang dari arah berlawanan. Pada saat melintas di tikungan, pengemudi mobil tersebut mengambil jalur ke kanan dan menabrak sepeda motor korban. Setelah itu, mobil menabrak warung kopi warga.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor dan penumpangnya terpental. Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu menuju lokasi kejadian dan membawa kedua korban ke rumah sakit. Namun naas, korban KS meninggal dunia, sedangkan MYS mengalami luka berat.

“Setelah sampai di rumah sakit pengendara sepeda motor Yamaha Vixion sudah meninggal dunia dan penumpangnya dilakukan pertolongan medis,” ucapnya.

Dijelaskan Yuswanto, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.